Tentang Kami

tanggung jawab blackmores

Tanggung jawab sosial & Lingkungan

Bapak pendiri kami, Maurice Blackmore, memahami hubungan antara orang yang dehat dengan planet yang sehat, yang merupakan inti dari siapa kami sekarang ini. Sebagai warga korporat yang memiliki tanggung jawab, Blackmores menunjukkan keperdulian, rasa hormat, dan semangat untuk lingkungan serta komunitasnya.


Melindungi Planet demi kepentingan generasi di masa depan

Blackmores secara aktif mengeksplorasi cara untuk mengurangi dampak lingkungan dari kemasan produk kami, meningkatkan laju daur ulang dan mengembangkan solusi kemasan berkelanjutan yang inovatif:

  • Kami merupakan salah satu yang pertama menandatangani Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant, inisiatif kemasan lestari yang mengubah budaya bisnis. Perjanjian yang diadakan dengan pemerintah, industri, dan kelompok komunitas ini bertujuan untuk menemukan dan mendanai solusi untuk emngatasi isu-isu kemasan lestari. Untuk membaca lebih lanjut mengenai Rencana Tindakan Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant 2010-2015 Blackmores, silahkan klik disini.
  • Untuk mengakses Laporan Tahunan Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant Blackmores silahkan klik disini.
  • Mayoritas produk kami dikemas dengan menggunakan kaca, atau, untuk botol-botol yang lebih besar, dengan kemasan polipropilen yang lebih tahan, lebih ringan dan dapat didaur ulang. Proses “closed-loop” kami yang baru telah meniadakan lebih dari 60 ton kardus dan plastik buangan dari rantai pasokan kami, dan pada saat yang sama mengurangi waktu penanganan dan biaya pembuangan limbah serta meningkatkan efisiensi operasional.
Upaya Blackmores untuk terus menerus mengadakan perbaikan dalam performa lingkungan telah diakui melalui sejumlah penghargaan, termasuk Penghargaan Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant 2014.

Kami juga percaya bahwa kegigihan kami dalam menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi tidak boleh mengorbankan lingkungan. Blackmores bermitra dengan para penggagas dalam bidang pelestarian, termasuk World Wildlife Fund Global Sustainability Seafood Charter dan Marine Stewardship Council, untuk memastikan transparansi tak tertandingi serta kontrol kualitas terhadap rantai pasokan kami dari penangkapan hingga berbentuk kapsul. Produk udang kami memiliki sertifikasi dalam pelestarian dan kami sedang mengembangkan untuk mendapatkan sertifikasi untuk produk minyak ikan kami juga.

Kampus Blackmores, markas perusahaan kami, telah memiliki carbon footprint, satu per delapan daripadanya adalah pengembangan sebanding, berikut serangkaian fitur lingkungan tambahan. Silahkan membaca lebih lanjut mengenai Kampus kami disini. Pelestarian adalah pertimbangan inti ketika memilih armada kendaraan kami dan kami merupakan salah satu bisnis pertama di Australia yang menerapkan pengambilan pesanan tanpa kertas.

Khususnya, kami telah mengelola semua kemajuan lingkungan ini dan tetap memelihara kepatuhan terhadap standar praktek manufaktur barang yang dikeluarkan oleh Administrasi Barang Terapeutik untuk memastikan agar lingkungan alami kita dapat dinikmati bersama oleh generasi di masa depan.

Memberi kembali kepada Komunitas

Blackmores memiliki komitmen jangka panjang terhadap tanggung jawab sosial dan kami berupaya untuk membuat perbedaan dengan memberikan kontribusi pada komunitas guna membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah. Kami dengan bangga memberikan dukungan terhadap organisasi-organisasi berikut ini:

  • World Wildlife Fund/ Ghost Nets
  • Mindd Foundation
  • Bilgola Surf Life Saving Club
  • Heart Research Institute of Australia
  • Quest for Life Foundation
  • Macular Degeneration Foundation
Blackmores memiliki komitmen jangka panjang terhadap tanggung jawab sosial dan kami berupaya untuk membuat perbedaan dengan memberikan kontribusi pada komunitas guna membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah. Kami dengan bangga memberikan dukungan terhadap organisasi-organisasi berikut ini:

Festival Sydney Running Blackmores

Pada tahun 2014, acara ini memikat lebih dari 34.000 peserta yang berhasil menggalang dana lebih dari $1,3 juta untuk 35 amal resmi. Untuk melakukan pendaftaran untuk acara di tahun 2015, atau mempelajari lebih lanjut, silahkan klik disini.

Skema Sosial Karyawan

Para pegawai kami didorong untuk berpartisipasi dalam suatu skema sosial dimana 0,5% dari upah kena pajak mereka dipotong pada setiap hari gajian dan ditempatkan pada rekening berbunga. Perusahaan mencocokkan rekening ini dan dua kali dalam setahun, setiap karyawan yang berpartisipasi menominasikan suatu amal terdaftar untuk menerima donasi.