About Us

Tentang Blackmores

Blackmores adalah merek kesehatan alami terkemuka di Australia. Rangkaian produk berkualitas kami yang meliputi vitamin, minerals, herbal dan suplemen nutrisi, serta dukungan terus menerus dari komunitas dan lingkungan merupakan salah satu dari sekian banyak alasan mengapa Blackmores menjadi merek paling terpercaya di bidang kesehatan alami.


Merek Paling Terpercaya

Di Blackmores kami berkomitmen untuk memberikan produk-produk serta layanan perawatan kesehatan alami yang memenuhi standar kualitas tertinggi. Kami melakukannya demi memenuhi ekspektasi para pelanggan kami yang berhak akan hal ini dan di tahun 2018, kami memperoleh penghargaan sebagai Merek Australia Paling Terpercaya untuk vitamin dan suplemen selama sepuluh tahun berturut-turut.

Blackmores didirikan lebih dari 85 tahun yang lalu oleh seorang pelopor naturopat bernama Maurice Blackmore. Warisan naturopati kami sangat mempengaruhi cara kami dalam melakukan pendekatan untuk menangani kondisi kesehatan dan memelihara kesejahteraan, yakni dengan mengusung penggunaan rempah tradisional sebagai obat dan menggabungkan hal ini dengan pengetahuan nutrisi terbaru. Blackmores terus melakukan penelitian dan inovasi secara berkelanjutan, meminimasi dampak kegiatannya terhadap lingkungan, memberikan dukungan pada komunitas, serta diakui sebagai perusahaan yang diminati karyawan.

Lebih dari 250 varian vitamin, mineral, herbal dan suplemen bernutrisi kami dikembangkan oleh para ahli internal kami dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dari seluruh penjuru dunia dan dibuat untuk memenuhi persyaratan berdasarkan Konvensi Inspeksi Farmasi - Pharmaceutical Inspection Convention internasional dan standar praktek manufaktur barang Skema Kerjasama Inspeksi Famasi - Pharmaceutical Inspection Co-operation Scheme (PIC/s).

Kami menawarkan serangkaian layanan kami yang inovatif bagi para konsumen, termasuk layanan Konsultasi Naturopati secara gratis yang telah digunakan oleh lebih dari 50.000 orang di tahun yang lalu, dan situs kami yang telah meraih penghargaan, yang merupakan sumber kesejahteraan dan kesehatan yang ekstensif. Kami juga menyediakan dukungan bagi para mitra ritel kami melalui pelatihan dan pendidikan superior.
Komitmen jangka panjang kami terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial kami meliputi jalinan kemitraan dengan badan-badan pemberi layanan dalam satu kesinambungan, seperti World Wildlife Fund Sustainable Fish Oils Partnership, dan organisasi-organisasi komunitas pendukung serta pemrakarsa. Festival Blackmores Sydney Running menggalang dana jutaan dolar dalam berbagai acara amal.


Grup Blackmores

Blackmores berkomitmen untuk memberikan performa bisnis terbaik. Terdaftar pada Bursa Saham Australia sejak tahun 1985, tujuan strategis kami berfokus pada memberikan pertumbuhan serta perkembangan yang berkesinambungan dalam rangka menjaga posisi terdepan Blackmores dan mencapai sukse berkelanjutan bagi perusahaan kami dan para pemegang sahamnya.
Grup Blackmores meliputi :

BioCeuticals

BioCeuticals, merupakan penyedia praktisi perawatan kesehatan serta nutrisi dan suplemen terapeutik terkemuka di Australia. Dengan kualitas, inovasi, dan integritas sebagai prinsip panduannya, BioCeuticals sangat mengedepankan upaya untuk menjamin agar obat-obatan pelengkap dan alternatif menjadi bagian tak terpisahkan dari para mitra industri perawatan kesehatan di Australia. Silahkan kunjungi situs BioCeuticals.

Pure Animal Wellbeing (PAW)

Memiliki keahlian lebih dari 80 tahun di bidang perawatan kesehatan alami untuk manusia, Blackmores telah memperluas pengalaman dan semangatnya di bidang kesehatan hewan. Dikembangkan oleh para dokter hewan, rangkaian produk Pure Animal Wellbeing menyediakan solusi perawatan kesehatan bagi hewan yang inovatif dan teruji secara klinis. Silahkan kunjungi situs PAW.

Institut Blackmores

Didirikan pada tahun 2012, Institut Blackmores merupakan pusat penelitian serta pendidikan kesehatan alami unggulan yang dipimpin oleh peneliti terkenal, Dr Lesley Braun. Aktivitas utamanya meliputi penggalangan dana penelitian, tinjauan sistematis terhadap pengobatan alami, dan program-program edukasi. Tahun lalu, institut ini memberikan pendidikan terakreditasi kepada 4.000 ahli-ahli di bidang perawatan jesehatan dan 10.000 asisten farmasi. Silahkan kunjungi situs Institut Blackmores.

Internasional

Memperkerjakan lebih dari 1.000 karyawan, Blackmores beroperasi di Australia, Selandia Baru, Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Korea, Kamboja, Kazakhstan, Jepang dan Amerika Serikat.

*Reader's Digest survey 2009-2018

Warisan & Sejarah

Blackmores telah menjadi pemimpin industri di Australia selama lebih dari 80 tahun. Perusahaan kami memulai sejarahnya pada tahun 1930an atas jasa seorang pria yang memiliki visi dan semangat, Maurice Blackmore, seorang imigran Inggris yang idenya mengenai kesehatan telah jauh lebih maju dibandingkan orang-orang pada zamannya.


Kepemimpinan: Serangkaian kejadian pertama

Keyakinan Maurice Blackmore (1906-1977) pada kemampuan tumbuhan dan mineral dalam merawat kesehatan menuntunnya untuk mengembangkan sistem perawatan kesehatan yang menyeluruh yang berbasis pada prinsip-prinsip naturopati. Pandangannya dalam kesehatan alami, obat-obatan pencegahan, lingkungan serta daur ulang merupakan sesuatu yang radikal di tahun 1930an, dan karyanya membuka peluang untuk cara-cara baru dalam menangani penyakit dan memaksimalkan kesehatan.

Maurice juga seorang pelopor dalam memprakarsai toko makanan kesehatan pertama di Australia di Brisbane pada tahun 1938 dan beliau bekerja dengan para kolega dan teman-temannya untuk mendirikan kampus naturopati pertama dan asosiasi profesional di negaranya. Hingga saat ini keyakinannya masih berlaku dan ajaran-ajarannya diterapkan dalam program-program pelatihan untuk banyak praktisi kesehatan alami.

Anak Maurice Blackmores, Marcus, mengambil kendali atas bisnisnya di tahun 1975. Sebagai Presiden Blackmores, Marcus telah memajukan visi yang dibangun oleh ayahnya dan menjadikan furthered the vision established by his father and made Blackmores sebagai pemimpin dunia di bidang kesehatan alami, yang dilakukannya dengan tetap berkomitmen pada prinsip-prinsip pendirian perusahaan tersebut.

Warisan Blackmores yang tak tertandingi menjadi inti dari siapa kami hari ini dan membimbing pendekatan holistik kami untuk kesehatan dan kesejahteraan. Kami bangga menjadi pelopor di bidang pemeliharaan kesehatan secara alami dan akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk baru dan inovatif, informasi yang dapat diandalkan serta kualitas tak tertandingi bagi para pelanggan kami.

Blackmores di usia 80 tahun lebih

  1. 1930s

    Perkembangan Blackmores: Perusahaan ini dimulai pada tahun 1930an, atas jasa seorang pria yang memiliki visi dan semangat satu orang, Maurice Blackmore (1906-1977), seorang imigran Inggris yang idenya mengenai kesehatan telah jauh lebih maju dibandingkan orang-orang pada zamannya.

  2. 1960-1979

    1978 | Blackmores bebas kekejaman: Produk-produk perawatan kulit dan rambut Blackmores meliputi pernyataan 'Tidak ada hewan yang menderita akibat produk berkualitas ini', dan merupakan perusahana Australia pertama yang bebas kekejaman.

    1976 | Peluncuran di Singapura dan Malaysia launch: Blackmores meluncurkan produk di Singapura dan Malaysia.

    1976 | $1 juta dalam penjualan: Blackmores mencapai $1 juta dalam penjualan.

    1973 | Marcus bergabung di Jajaran Dewan Direksi: Marcus Blackmore bergabung di jajaran Dewan Direksi pada tahun 1973.

    1972 | Manufaktur Produk: Semua produk dimanufaktur sesuai dengan Acuan Praktek Manufaktur Barang.

    1962 | Blackmores menjadi perusahaan swasta: Blackmores terdaftar sebagai perusahaan swasta pada tanggal 1 February 1962. The Blackmores Naturopathic Organisation Pty Limited dibentuk dan bisnis keluarga pun dibeli.

    1960s | Bisnis Keluarga: Blackmores Laboratories merupakan bisnis keluarga, yang aktivitas utamanya adalah pengembangan terapi mineral 'celloid' melalui sejumlah klinik naturopati yang berbasis utama di Queensland.

  3. 1980-1989

    1989 | Peluncuran di Thailand: Blackmores meluncurkan produk di Thailand.

    1989 | Pertandingan Yacht Tiga Pulau: Pertandingan Yacht Tiga Pulau Blackmores diadakan untuk menggalang dana bagi Penyembuhan Kanker di Australia. Hingga tahun 2007, $7 juta telah berhasil dikumpulan untuk mendukung penelitian kanker.

    1989 | Pembukaan Kompleks Baru: Kompleks perkantoran dan distribusi serta manufaktur baru di New Zealand, Auckland dibuka.

    1989 | Perubahan Nama Perusahaan: Nama Perusahaan diubah dari Blackmores Laboratories Limited menjadi Blackmores Limited.

    1988 | Restrukturisasi: Healthy Life direstrukturisasi dari grup franchise menjadi grup lisensi/banner.

    1988 | Blackmores mensponsori Kay Cottee: Blackmores mensponsori Kay Cottee menjadi wanita pertama dalam sejarah yang berlayar sendiri keliling dunia, tanpa berhenti dan tidak dibantu siapapun. Blackmores kemudian mendukung Kay untuk menggalang dana $1 juta untuk Life Education.

    1987 | Rencana Bagi Hasil Perusahaan: Rencana Bagi Hasil Perusahaan Blackmores diimplementasikan.

    1987 | Klinik Naturopati Pertama: Blackmores mendirikan klinik naturopati pertamanya di Sydney.

    1987 | Peluncuran di Jepang: Blackmores meluncurkan produk perawatan kulit dan rambut ke pasar Jepang.

    1986 | Lokasi Manufaktur Pindah: Manufaktur untuk semua produk perawatan kulit dan rambut dipindahkan ke fasilitas Blackmores di Balgowlah di fasilitas NSW dari fasilitas New Zealand.

    1986 | Akuisisi Lainnya: Blackmores mengakuisis 55 toko Healthy Life rantai retail.

    1986 | Akuisisi: Blackmores mengakuisisi Abundant Earth, Biogenic Health Foods dan Russell's Natural Food Markets, digabungkan sehingga membentuk Divisi Makanan Blackmores. Blackmores juga mengakuisis distributor independen untuk produk-produk Blackmores products di Victoria dan Australia Barat.

    1985 | Kantor dan Gudang Baru dibuka: Blackmores membuka fasilitas kantor dan gudang baru yang melekat pada lokasi yang sudah ada. Mei 1985: Blackmores masuk daftar Bursa Saham Australia.

    1985 | Perubahan Nama Perusahaan: Perusahana berubah nama menjadi Blackmores Laboratories Limited dan diubah menjadi perusahaan publik.

    1985 | Pembentukan Layanan Konsultasi Naturopati: Blackmores membentuk Layanan Konsultasi Naturopati pertamanya.

    1984 | Fasilitas NZ yang baru: Fasilitas manufaktur, gudang dan administratif yang baru mulai beroperasi di Auckland New Zealand.

    1984 | $10 juta dalam penjualan: Blackmores mencapai angka $10 juta untuk penjualan.

    1983 | Blackmores pindah: Manufaktur produk perawatan kulit dan rambut dipindahkan ke New Zealand.

    1982 | Akuisisi: Blackmores mengakuisisi Vita Glow Pty Limited, pemasar rangkaian produk suplemen vitamin dan mineral.

    1980 | Blackmores pindah: Blackmores pindah ke fasilitas kantor, gudang dan manufaktur baru di Balgowlah.

  4. 1990-1999

    1999 | Blackmores melakukan subkontrak produk perawatan kulit: Blackmores melakukan subkontrak dengan pemanufaktur produk perawatan kulit untuk mencapai kemajuan operasional dan mengurangi kompleksitas.

    1998 | Marcus Blackmore mendapat penghargaan: Marcus Blackmore dianugerahi AM dalam daftar Penghargaan Ulang Tahun Ratu, suatu pengakuan atas komitmen pribadinya dan juga dedikasi Perusahaannya untuk industri dan komunitas.

    1998 | Operasi di New Zealand ditutup: Blackmores menutup operasi pengemasan di.

    1997 | Rencana Diskon Pemegang Saham: Blackmores menciptakan Rencana Diskon Pemegang Saham untuk pembelian produk sebesar 25% dari harga retail yang disarankan.

    1997 | Gudang dan Distribusi Dipindahkan: Gudang dan distribusi Viktoria disentralisasi ke fasilitas Brookvale di NSW.

    1996 | Blackmores menerima penghargaan di bidang lingkungan: Terkait dengan Manly Environment Centre dan OzGREEN, Blackmores dianugerahi Penghargaan Emas dari Departemen Konservasi Tanah dan Air Rivercare 2000 NSW untuk proyek Anak, Perusahaan dan Sungai.

    1996 | Blackmores berintegrasi dengan VitaGlow: Operasi bisnis VitaGlow Pty Limited diintegrasikan seluruhnya ke dalam operasi Blackmores.

    1996 | Blackmores meluncurkan situs: Blackmores meluncurkan situs yang memuat informasi produk dan bahan.

    1995 | Perjanjian Staff Enterprise diimplementasikan: Blackmores menerapkan Perjanjian Blackmores Limited Group Staff Enterprise.

    1995 | Komite Lingkungan Dibentuk: Blackmores membentuk suatu Komite Lingkungan untuk memastikan agar Perusahaan terus mengedepankan isu-isu lingkungan.

    1995 | Kantor Cabang AS ditutup: Blackmores menutup kantor cabang AS dan menyelesaikan pembelian manajemen untuk kantor cabang di Inggris.

    1995 | Peluncuran di Indonesia: Blackmores meluncurkan cabangnya di Indonesia.

    1993 | Blackmores melakukan relokasi: Blackmores merelokasi gudang serta fasilitas distribusinya untuk melakukan ekspansi.

    1992 | Penjualan Pasar Makanan Alami Russell: Blackmores menjual Pasar Makanan Alami Russell.

    1990 | Peluncuran rangkaian Produk Perawatan Kulit: Blackmores meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit di Amerika Serikat.

    1995 | Komite Lingkungan Dibentuk: Blackmores membentuk suatu Komite Lingkungan untuk memastikan agar Perusahaan terus mengedepankan isu-isu lingkungan.

  5. 2000

    Blackmores melakukan ekspansi ke Coles: Distribusi Blackmores diekspansi ke Coles, suatu grup gerai bahan pangan.
    Pengakuan Survey Reader’s Digest: Sebuah survey yang dilakukan Reader's Digest memilih Blackmores sebagai merek kesehatan dan suplemen yang paling terpercaya.

  6. 2001

    Kesepakatan Kemasan Nasional Ditandatangani: Blackmores menandatangani Kesepakatan Kemasan Nasional.
    Pembaruan Sistem Komputer: Blackmores mengalami pembaruan sistem komputer secara ekstensif yang melibatkan penggantian lengkap dan pembaruan platform informasi dan sistem.
    Blackmores meraih level emas: Blackmores meraih level emas dalam program bisnis Hemat Energi milik Badan Pengembangan Energi Lestari pemerintah NSW.
    Peningkatan Suplemen Kesehatan: harga suplemen kesehatan bagi konsumen meningkat 10% karena diimplementasikannya GSR untuk menggantikan pajak penjualan grosil nil pada produk-produk ini, dan penjualan mengalami penurunan.
    Pemenang Survey Reader's Digest: Sebuah survey yang dilakukan Reader's Digest mengakui Blackmores sebagai merek kesehatan dan suplemen yang paling terpercaya.

  7. 2002

    Pertumbuhan Database: Pengikut database untuk online newsletter Blackmores meningkat hingga 13.000.
    Blackmores memenangkan penghargaan di bidang lingkungan: Blackmores memenangkan Penghargaan Gold Energy Smart Green Globe.
    Properti di Auckland terjual: Properti di Auckland di New Zealand terjual, dan operasi pengiriman serta distribusi dilakukan secara outsource.
    Peluncuran Lyprinol: Blackmores meluncurkan Lyprinol, minyak remis hijau unik yang dipatenkan yang dapat meredakan gejala osteoartritis.

  8. 2003

    Penarikan kembali obat-obatan Pan: Pan Pharmaceuticals mengalami penarikan terbesar dalam dunia obat-obatan di Australia. Dampaknya pada industri CM sangat luar biasa. Blackmores, yang tidak pernah menggunakan Pan sebagai manufaktur mengalami peningkatan penjualan yang sangat signifikan.

  9. 2004

    Pertumbuhan Database: Sejak diluncurkannya situs Blackmores, jumlah pengikut online e-newsletter gratis Blackmores bertambah hingga lebih dari 100.000.
    Festival Sydney Running Blackmores: Blackmores memperoleh hak penamaan untuk Sydney Marathon Festival yang diikuti oleh lebih dari 12.000 kompetitor.
    Marcus Blackmore menjadi Ketua Institut Penelitian Jantung: Marcus Blackmore menjadi Ketua Institut Penelitian Jantung.

  10. 2005

    Blackmores berfokus pada suplemen: Blackmores menyerap produk inti VitaGlow ke dalam merek dasar Blackmores brand, dan menghentikan pemasaran kulit dan produk rambut agar dapat berfokus pada suplemen.
    Penunjukan distributor baru: Blackmores menunjuk distributor baru di Singapura dan untuk bisnis dokter saja di Inggris.
    Festival Sydney Running Blackmores: Festival Sydney Running Blackmores diikuti oleh 15.000 kompetitor.
    Rencana Relokasi: Blackmores mulai berencana untuk pindah ke lokasi baru di Warriewood yang terletak di pantai utara Sydney.

  11. 2006

    Festival Sydney Running Blackmores: Festival Sydney Running Blackmores diadakan dan diikuti oleh lebih dari 17.600 peserta.
    Kesepakatan Kemasan Nasional: Blackmores menandatangani Kesepakatan Kemasan Nasional yang baru, menjaga komitmen untuk meminimalisasi limbah kemasan.
    Penghargaan Evolusi Gerakan Kemasan Farmasi: Blackmores menerima Penghargaan Evolusi Gerakan Kemasan Farmasi tahunan.
    Penghargaan Pemberi Kerja Terbaik versi Hewitt: Blackmores dianugerahi penghargaan Pemberi Kerja Terbaik oleh Hewitt.
    Blackmores berencana untuk melakukan relokasi: Blackmores menyelesaikan penjualan propertinya di Balgowlah dan berencana merelokasi operasinya dari Balgowlah dan Brookvale ke tempat baru seluas 25.000 meter persegi di Warriewood di pantai utara Sydney.

  12. 2007

    Perjanjian Kolektif Baru: Blackmores memperkenalkan Perjanjian Kolektif baru yang didukung oleh 97.5% karyawannya.
    Peluncuran di Taiwan: Blackmores meluncurkan serangkaian 15 produknya ke toko Watson di Taiwan, menandai masuknya Perusahaan ke pasar yang baru untuk pertama kali dalam dekade ini.
    Simposium Penelitian Blackmores Research Symposium: Perusahaan meluncurkan Simposium Penelitian Blackmores.
    Peluncuran ‘B your Best’: B your Best, sebuah kampanye iklan kreatif yang baru, telah diluncurkan.
    Penghargaan Investor Beretika: Blackmores Blackmores menerima penghargaan Investor Beretika 2006 Perusahaan Kecil Berkelanjutan Tahun ini.
    Festival Sydney Running Blackmores: Festival Sydney Running Blackmores diikuti oleh lebih dari 20,000 peserta.
    BRW mengikutsertakan Blackmores: Business Review Weekly mengikutsertakan Blackmores sebagai perusahaan dengan performa terbaik ke 15 di Australia berdasarkan rata2 pengembalian dana pemegang saham.

  13. 2008

    Simposium Penelitian Blackmores: Simposium Penelitian Blackmores yang kedua mengikuti sukses simposiumnya yang pertama, berfokus pada penyakit gaya hidup abad ke 21.
    CEO dan MD Baru Christine Holgate: Christine Holgate menduduki jabatannya sebagai Chief Executive Officer dan Managing Director.
    Perkembangan komunitas Online: Komunitas online Blackmores berkembang hingga mencapai lebih dari 230.000 pengguna.
    Blackmores memenangkan Penghargaan Evolusi: Blackmores memenangkan Penghargaan Evolusi kedua dari Packaging Magazine dalam kategori farmasi atas upayanya meminimalisasi limbah kemasan.
    Festival Sydney Running Blackmores: Festival Sydney Running Blackmores mencetak rekor peserta sebanyak 25.200.
    Blackmores menerima berbagai penghargaan: Hasil finansial yang kuat, kepemimpinan, dan inovasi yang telah dicapai Blackmores diakui melalui sejumlah penghargaan, termasuk Perusahaan Bermanajemen Terbaik 2007 di Australia (small cap corporate tahun ini) oleh Asia Money Magazine.

  14. 2009

    Kesepakatan Perusahaan: Kesepakatan Perusahaan yang baru didukung oleh 96% karyawan.
    Festival Sydney Running Blackmores: Acara tahunan yang menjadi ikon kami berhasil menarik 32.000 peserta yang merupakan rekor.
    $200 juta dalam penjualan: Blackmores meraih $200 juta dalam penjualan.
    Pemenang Survey Reader’s Digest: Survey Reader’s Digest mengakui Blackmores sebagai merek kesehatan dan suplemen paling terpercaya.
    Bantuan Amal untuk Kesehatan Mata: Blackmores mulai memberikan bantuan pada MD Foundation di Australia.

  15. 2010

    Peluncuran di Korea: Blackmores memasuki pasar Korea Selatan.
    Bisnis Kesehatan Hewan: Blackmores mengakuisisi Pure Animal Wellbeing Pty Ltd (PAW) demi menyediakan serangkaian produk natural untuk hewan peliharaan.
    Pertumbuhan di Asia: Bisnis kami di Asia berhasil mencapai pertumbuhan lebih dari 25% di seluruh Grup.
    Peluncuran Situs Baru: Situs baru kami menyediakan informasi kesehatan yang belum pernah ada sebelumnya serta aktivitas interaktif dengan para pelanggan.
    Pengembangan Kapasitas Produksi: Arus produk yang telah dikembangkan serta lini baru menghasilkan kapasitas produksi tambahan sebesar 26% – 82.000 unit per hari.
    $20.000 untuk korban tsunami: Para staf menggalang dana hingga mencapai lebih dari $20.000 untuk membantu desa Samoan, salah satu desa asal karyawan-karyawan Blackmores yang terbaik.
    Layanan Bertanya Kepada Ahli Naturopati: Para Ahli Naturopati Blackmores menyediakan saran dan bantuan bagi 57.000 orang melalui layanan online kami dan Telepon Bebas Pulsa untuk Layanan Konsultasi Naturopati.
    Pendidikan dan Pelatihan: Seminar dan Pelatihan mengenai Informasi Kesehatan diberikan kepada 10.000 orang selama tahun ini.
    Simposium Penelitian Blackmores: Simposium Penelitian Blackmores yang ketiga menyatukan para peneliti terkemuka dari luar negeri dan Australia untuk mengeksplorasi dan mempresentasikan kemajuan terbaru dalam bidan pengobatan pelengkap.
    Pemenang Survey Reader's Digest: Sebuah survey yang dilakukan Reader's Digest mengakui Blackmores sebagai merek kesehatan dan suplemen yang paling terpercaya untuk kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut.

  16. 2011

    Penghargaan bidang Industri: Blackmores meraih penghargaan Bisnis NSW Tahun 2011 dan Pemberi Kerja Pilihan untu NSW 2011
    Yayasan MD: Kontribusi total Blackmores bagi yayasan ini mencapai $3 juta.
    Kesuksesan di Asia Tenggara: Blackmores memenangkan penghargaan Merek Paling Terpercaya versi Reader’s Digest selama enam tahun berturut-turut di Thailand, dan meraih penghargaan bergengsi Superbrands di Malaysia.
    Keunggulan Operasional: Blackmores memperkenalkan pemberian bar-code sebelum pelabelan untuk komponen yang akan masuk sehingga dapat mempercepat proses penerimaan.
    Komunitas Kesehatan Online Terbesar: Keanggotaan Online melalui situs kami mencapai 360.000.
    Pemenang Survey Reader’s Digest: Survey Reader’s Digest mengakui Blackmores sebagai merek kesehatan dan suplemen paling terpercaya untuk tiga tahun berturut-turut.

  17. 2012

    Peluncuran Institut Blackmores: Institut Blackmores didirikan sebagai pusat penelitian dan pengetahuan.
    Akuisisi BioCeuticals: Blackmores mengakuisisi BioCeuticals, merek terkemuka untuk produk-produk kedokteran di Australia.
    Kemitraan dengan WWF Sustainable Fish Oils: Blackmores bermitra dengan organisasi konservasi global WWF sebagai bagian dari komitmennya dalam rangka mencapai standar pelestarian terbaik untuk minyak ikan serta udang.
    Beawsisa Penelitian Dr. Paul Beaumont Blackmores: Blackmores mengadakan Beasiswa Penelitian Dr Paul Beaumont.
    Festival Sydney Running Blackmores 2012: Acara olahraga Blackmores yang menjadi ikon ini diikuti 35.000 peserta dan berhasil menggalang dana lebih dari $2 juta untuk amal.
    Peluncuran Eco Krill: Blackmores meluncurkan Eco Krill, satu-satunya sumber udang yang dilestarikan yang mendapatkan sertifikasi dari Dewan Kepengurusan Kelautan - Marine Stewardship Council yang didukung oleh WWF.
    Registrasi Produk Cina: Blackmores melakukan registrasi serangkaian produk untuk dijual di Cina dlaam rangka persiapan peluncuran produk di pasar tersebut.
    Pemenang Survey Reader’s Digest: Survey Reader’s Digest mengakui Blackmores sebagai merek kesehatan dan suplemen paling terpercaya for the fourth tahun berturut-turut.

  18. 2013

    Akreditasi Pendidikan: Blackmores diakreditasi oleh Royal Australian College untuk Dokter Umum dan Dewan Farmasi Australia untuk penyelenggaraan edukasi profesional dalam perawatan kesehatan pelengkap dan mampu mendapatkan poin CPD.
    Peluncuran di Cina dan Macau: Blackmores mulai beroperasi di pasar internasional baru di Cina dan Macau.
    Blackmores diberi pengakuan oleh Institut Penelitian Jantung: Blackmores diberi pengakuan atas dukungannya selama 20 tahun daan atas perannya dalam menggalang dana sebesar $7M untuk Institut Penelitian Jantung.
    Kemitraan dengan Quest for Life: Blackmores dan Quest for Life mengumumkan kemitraan baru yang bertujuan untuk menciptakan kesehatan fisik, emosi serta mental yang lebih baik bagi masyarakat Australia.
    Pengurangan Emisi Karbon: Konversi semua kendaraan menjadi LPG atau diesel telah selesai dilakukan.
    Penjualan hingga 25%: Penjualan mencapai $327 juta, meningkat hingga 25% dari tahun sebelumnya.
    Catatan Produksi: Tim kemasan produksi Blackmores meraih rekor mengepak 500.499 unit hanya dalam satu minggu.
    25 Uji Coba Klinis dan Penelitian dengan Mitra: Untuk mendukung keampuhan produk-produk kami, Blackmores berinvestasi dalam pengadaan lebih dari 25 uji coba klinis dan bermitra dengan institusi-institusi penelitian dan pendidikan terkemuka.
    Kemitraan dengan Foodbank: Pertama kalinya di Australia, Blackmores mulai mendonasikan vitamin dan suplemen kepada orang-orang yang membutuhkan dengan berkolaborasi dengan Foodbank, badan Bantuan Kekurangan Pangan terbesar di Australia.
    Pemenang Survey Reader’s Digest: Survey Reader’s Digest mengakui Blackmores sebagai merek kesehatan dan suplemen paling terpercaya selama lima tahun berturut-turut.
    Pregnancy & Breast-Feeding Gold: Produk Pregnancy & Breast-Feeding Gold milik Blackmores di formulasi ulang khusus untuk ibu-ibu di Australia, berdasarkan anjuran terbaru untuk asupan nutrisi harian bagi perempuan hamil dan menyusui sebagaimana ditentukan oleh Dewan Penelitian Kesehatan dan Pengobatan Nasional Australia - National Health and Medical Research Council of Australia (NHMRC) serta panduan Australia.

  19. 2014

    Penghargaan Konsultasi Naturopati: Tim Konsultasi Blackmores dianugerahi penghargaan sebagai ‘Kontributor Industri Terkemuka Tahun ini’ oleh Complementary Medicines Australia untuk layanan yang diberikan melalui Layanan Konsultasi Naturopati gratis.
    Pemenang Survey Reader’s Digest: Survey Reader’s Digest mengakui Blackmores sebagai merek kesehadtan dan suplemen paling terpercaya untuk enam tahun berturut-turut.
    Rekan Prof Lesley Braun bergabung dengan Institut Blackmores: Dikenal sebagai peneliti dan penulis buku di bidang obat-obatan pelengkap berbasis pembuktian, A/Prof Lesley Braun, menjadi Direktur Institut Blackmores.
    Kantor Pusat Baru untuk Blackmores di Asia: Kantor Pusat Asia kami didirikan di Singapura seiring dengan beroperasinya Blackmores di sembilan negara-negara Asia.
    Blackmores menjalin kemitraan dengan Michelle Bridges: Ahli kebugaran dan kesehatan Australia yang paling berpengaruh, Michelle Bridges menerima peran sebagai ketua pelatih untuk Festival Sydney Running Blackmores, bertepatan dengan peluncuran rangkaian produknya sendiri bersama Blackmores.
    Pengakuan Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant: Blackmores menerima penghargaan atas pencapaiannya yang luar biasa dalam mengurangi dampak lingkungan dari kemasan mereka.

  20. 2015

    Blackmores mendapat berbagai penghargaan, termasuk:

    Merek Paling Terpercaya versi Reader’s Digest (Australia, Malaysia & Singapura) untuk kategori Vitamin dan Suplemen, sehingga di tahun ini membuat kami meraih penghargaan ini bergengsi ini selama tujuh tahun berturut-turut di Australia
    Penghargaan Merek Terkemuka untuk (1) Pria Nutraseutikal Tahun ini (Marcus Blackmore) dan (2) Merek Terbaik di bidang Kesejahteraan (Malaysia)
    Penghargaan Ekspor Nasional
    Penghargaan Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant High Performer
    Pengharga Bisnis Terkemuka di Hong Kong
    Penghergaan AC&E Award untuk UX, Interface & Desain Navigasi (mendesain kembali situs)
    Penghargaan Bisnis Australian untuk (1) Keunggulan Produk (PAW) dan (2) Pemberi Kerja Terpilih (PAW)
    Penghargaan Perusahaan Berkembang di Australia untuk (1) Perusahaan Pengembang Ilmu Kesehatan dan Kehidupan dan (2) Wanita dalam Kepemimpinan (CEO Christine Holgate)
    Penghargaan Bisnis Auscham-Wespac Australia-China

    Dec | Toko Unggulan: Blackmores menghadirkan kesejahteraan dalam hidup dengan adanya peluncuran Toko Unggulan Blackmores yang pertama di Australia di Westfield Bondi Junction – tujuan utama untuk kesejahteraan, suatu tempat yang dapat memberdayakan dan menginspirasi anda untuk menjalani hidup lebih sehat secara alami.

    Nov | Penghargaan CEO Tahun ini: CEO Blackmores Christine Holgate dijuluki CEO of the Year oleh Majalah CEO. Beliau adalah wanita pertama yang menerima penghargaan ini. Christine juga dijuluki CEO of the Year oleh Koran Daily Telegraph dan diakui di jajaran 100 Wanita yang Paling Berpengaruh di Australia.

    Nov | Label Daur Ulang Australia: Blackmores dengan bangga menjadi salah satu perusahaan yang pertama menerapkan Label Daur Ulang Australia yang baru yang diluncurkan oleh Planet Ark

    Okt | Open Day untuk Komunitas Blackmores: Lebih dari 4.000 orang mengunjungi Kampus Warriewood Blackmores di Sydney untuk menikmati beragam aktivitas, mulai dari pembicaraan kesehatan hingga workshop hidup sehat untul membantu memberikan dukungan bagi 25 lebih organisasi komunitas lokal.

    Okt | Nutrisi Kalbe Blackmores do Indonesia: Blackmores menandatangani joint venture dengan Kalbe Pharma, salah satu perusahaan perawatan kesehatan terbesar di Asia Tenggara, untuk memfasilitasi jalan masuknya ke pasar Indonesia.

    Okt | Simposium Institut Blackmores: Acara ini, ‘Mengartikan Penelitian ke dalam Praktek', sangat populer di kalangan farmasi dan delegasi-delegasi praktek umum.

    Sep | Festival Blackmores Sydney Running 2015: Lebih dari 30,000 orang berpartisipasi dalam Maraton Blackmores, Setengah Maraton Blackmores, Blackmores Bridge Run 9km dan the Medibank Family Fun Run 3.5km, yang berhasil menggalang lebih dari $1.2 juta untuk amal tertentu.

    Sep | Dewan Australia-ASEAN: CEO Blackmores Christine Holgate ditunjuk sebagai Ketua untuk Dewan Australia-ASEAN.

    Jun | Berjumpa dengan Pawl B More: Pusat Kesehatan Hewan Blackmores memperkenalkan Pawl B More, sebuah Kelpie Cross Border Collie ‘yang dapat berbicara’ untuk memberikan para pemilik hewan peliharaan saran-saran yang dapat dipercaya pelajari lebih lanjut.

    Jun | Simposium Inaugurasi Asia: Simposium Asia pertama yang diadakan oleh Institut Blacmores mengenai “Mengintegrasikan Obat-obatan ke dalam Komunitas Farmasi – Suatu Pendekatan berbasis Pembuktian” diselenggarakan di Kuala Lumpur.

    Jun| Produksi 24/7: Blackmores memulai giliran kerja malam permanen di fasilitas produksinya di Kampus Warriewood guna memenuhi permintaan stok yang semakin meningkat.

    Mei | Maurice Blackmore Profesor Pengobatan yang Terintegrasi: Blackmores dengan bangga mengumumkan diadakannya suatu posisi Profesor untuk periode baru di Sekolah Kesehatan Sydney di Universitas Sydney, sebagai penghormatan kepada pendiri Blackmores, Maurice Blackmore.

    Apr | Blackmores di Asia Tengah: Blackmores melakukan ekspansi ke Kazakhstan.

    Mar | Kampanye Menjadi Sejahtera: Blackmores meluncurkan kampanyenya yang sangat sukses bertajuk Menjadi Sejahtera dan menyelenggarakan acara Yoga Blackmores di seluruh Australia.

    Mar | Duta Besar Baru untuk Merek Global, Li Na: Blackmores menjadikan juara tenis legendaris Cina Li Na sebagai Duta Besar Merek Global mereka demi mendukung aktivitas-aktivitas kesehatan dan kesejahteraan di Asia dan Australia.

    Jan | Toko Online di Cina: Blackmores menjadi salah satu dari sedikit merek perawatan kesehatan yang pertama membangun jaringan toko online internasional di Tmall.hk, dan kembali membuat tonggak sejarah utama untuk perkembangan bisnisnya di Cina.

  21. 2016

    Juni | Pemberi Kerja Terbaik: Blackmores diakui sebagai salah satu pemberi kerja terbaik di Australia dengan diberikannya penghargaan bergengsi Aon Best Employer.

    Mei | Terapeutik Global: Blackmores menerima Terapeutik Global, perusahaan obat-obatan herbal Cina di Australia yang meliputi Gabungan Kesehatan dan Botani Oriental.

    Mei | MoU dengan Universitas Rangsit: Institut Blackmores dan Universitas Rangsit Thailand menandatangani suatu nota kesepahaman untuk mengembangkan program edukasi farmasi.

    April | Australia Week di China: Blackmores berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas pada Australia Week di Cina, termasuk peluncuran dukungan Blackmores untuk proyek amal Fan Bing Bing’s Heart Ali yang dipimpin oleh Ny. Lucy Turnbull AO, istri Perdana Menteri Australia, Malcolm Turnbull.

    Jan | Australian Open: Blackmores mensponsori Australian Open dan menjalankan ‘Wellbeing Oasis’ di daerahnya.

    Jan | Peluncuran Rangkaian Nutrisi Bayi: Blackmores bekerja sama dengan Tatura meluncurkan Rangkaian Nutrisi Bayi Blackmores pada acara khusus yang dihadiri oleh CEO Christine Holgate, Presiden Eksekutif Bega Barry Irvin; Menteri Perdagangan The Hon Andrew Robb AO; dan bintang Tenis Cina serta duta besar Global Blackmores Li Na.

Kualitas dan Penelitian

Komitmen Blackmores yang tinggi terhadap kualitas menjamin bahwa produk-produk kami secara konsisten memenuhi atau melebihi ekspektasi pelanggan kami dan juga mematuhi standar terbaik dan syarat peraturan yang berlaku di Australia. Standar kami yang ketat memberikan jaminan produk dan layanan perawatan kesehatan alami berkualitas terbaik yang dapat anda percaya.


Penggunaan Bahan Terbaik

Blackmores bekerjasama dengan pemasok bahan mentah berkualitas tertinggi dan memilih bahan-bahan terbaik dari yang disediakan. Tim sumber strategis kami bepergian keliling dunia untuk memastikan kami memmiliki transparansi untuk rantai pasokan kami.

Sebagai contoh, kami melakukan audit perikanan dalam penangkapan udang untuk Eco Krill Blackmores dan mencatat koordinat persis dimana setiap batch udang ditangkap. Ini berarti pelanggan mendapatkan kualitas produk yang sama dalam setiap botol.

Tim Ahli Pembuat Formulasi

Produk-produk Blackmores dikembangkan oleh tim pembuat formulasi yang berdedikasi dan berpengalaman tinggi, termasuk ahli naturopati, ahli kimia, ilmuwan, dan ahli pengembangan produk farmasi. Mereka mendasarkan masing-masing formulasinya pada pengetahuan mendalam akan prinsip-prinsip serta praktek formulasi produk dan juga kajian yang menyeluruh dan teliti terhadap kemajuan ilmu terbaru di bidang obat-obatan alami.

Kami hanya memproduksi produk-produk yang telah disimpulkan tim pembuat formulasi kami bahwa berdasarkan ilmi dan tradisi, produk tersebut aman dan memberikan manfaat bagi konsumen kami.

Diuji secara teliti dan disetujui

BBlackmores mematuhi standar kualitas dan keamanan paling ketat di dunia, yang diterapkan oleh Administrasi Barang Terapeutik Pemerintah.

Proses Kontrol Kualitas kami memberikan konsumen kepercayaan bahwa semua produk kami memenuhi spesifikasi kami dengan cara uji coba secara teliti dalam setiap tahapan manufaktur. Produk-produk yang tidak memenuhi standar kami yang sangat tinggi tidak dapat kami terima.

Kami juga menjalankan uji coba kimia dan mikrobiologi independen di laboratorium berlisensi TGA untuk produk kami, dan kamipun bekerjasama dengan badan-badan regulator dan pemerintah untuk memahami kompleksitas masing-masing persyaratan pasar dan kami berhasil memperoleh pendaftaran yang sah.

Kepercayaan harus diperoleh, bukan dibeli, dan kami mengakui bahwa konsumen mempercayai kami untuk kesehatan mereka.

Penelitian dan Inovasi

Sebagai pemimpin di industrinya, Blackmores selalu mencari cara untuk memunculkan inovasi. Setiap tahun kami berkomitmen untuk menelurkan jalur produk baru yang kuat berdasarkan peneletian terbaru serta temuan ilmiah yang akan memungkinkan kami untuk menghadirkan solusi kesehatan berkualitas yang memiliki dasar bukti kuat.

Setiap tahun Blackmores menghabiskan lebih dari $2 juta untuk penelitian, pengembangan, serta inovasi. Di tahun 2013-2014 kami berinvestasi dalam pengadaan lebih dari 25 uji coba klinis dan bermitra dengan beberapa institusi-institusi penelitian dan pendidikan terbaik. Untuk mempelajari lebih lanjut, silahkan mengunjungi situs Institut Blackmores.

Tanggung jawab sosial & Lingkungan

Bapak pendiri kami, Maurice Blackmore, memahami hubungan antara orang yang dehat dengan planet yang sehat, yang merupakan inti dari siapa kami sekarang ini. Sebagai warga korporat yang memiliki tanggung jawab, Blackmores menunjukkan keperdulian, rasa hormat, dan semangat untuk lingkungan serta komunitasnya.


Melindungi Planet demi kepentingan generasi di masa depan

Blackmores secara aktif mengeksplorasi cara untuk mengurangi dampak lingkungan dari kemasan produk kami, meningkatkan laju daur ulang dan mengembangkan solusi kemasan berkelanjutan yang inovatif:

  • Kami merupakan salah satu yang pertama menandatangani Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant, inisiatif kemasan lestari yang mengubah budaya bisnis. Perjanjian yang diadakan dengan pemerintah, industri, dan kelompok komunitas ini bertujuan untuk menemukan dan mendanai solusi untuk emngatasi isu-isu kemasan lestari. Untuk membaca lebih lanjut mengenai Rencana Tindakan Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant 2010-2015 Blackmores, silahkan klik disini.
  • Untuk mengakses Laporan Tahunan Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant Blackmores silahkan klik disini.
  • Mayoritas produk kami dikemas dengan menggunakan kaca, atau, untuk botol-botol yang lebih besar, dengan kemasan polipropilen yang lebih tahan, lebih ringan dan dapat didaur ulang. Proses “closed-loop” kami yang baru telah meniadakan lebih dari 60 ton kardus dan plastik buangan dari rantai pasokan kami, dan pada saat yang sama mengurangi waktu penanganan dan biaya pembuangan limbah serta meningkatkan efisiensi operasional.
Upaya Blackmores untuk terus menerus mengadakan perbaikan dalam performa lingkungan telah diakui melalui sejumlah penghargaan, termasuk Penghargaan Kesepakatan Pengemasan Australia - Australian Packaging Covenant 2014.

Kami juga percaya bahwa kegigihan kami dalam menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi tidak boleh mengorbankan lingkungan. Blackmores bermitra dengan para penggagas dalam bidang pelestarian, termasuk World Wildlife Fund Global Sustainability Seafood Charter dan Marine Stewardship Council, untuk memastikan transparansi tak tertandingi serta kontrol kualitas terhadap rantai pasokan kami dari penangkapan hingga berbentuk kapsul. Produk udang kami memiliki sertifikasi dalam pelestarian dan kami sedang mengembangkan untuk mendapatkan sertifikasi untuk produk minyak ikan kami juga.

Kampus Blackmores, markas perusahaan kami, telah memiliki carbon footprint, satu per delapan daripadanya adalah pengembangan sebanding, berikut serangkaian fitur lingkungan tambahan. Silahkan membaca lebih lanjut mengenai Kampus kami disini. Pelestarian adalah pertimbangan inti ketika memilih armada kendaraan kami dan kami merupakan salah satu bisnis pertama di Australia yang menerapkan pengambilan pesanan tanpa kertas.

Khususnya, kami telah mengelola semua kemajuan lingkungan ini dan tetap memelihara kepatuhan terhadap standar praktek manufaktur barang yang dikeluarkan oleh Administrasi Barang Terapeutik untuk memastikan agar lingkungan alami kita dapat dinikmati bersama oleh generasi di masa depan.

Memberi kembali kepada Komunitas

Blackmores memiliki komitmen jangka panjang terhadap tanggung jawab sosial dan kami berupaya untuk membuat perbedaan dengan memberikan kontribusi pada komunitas guna membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah. Kami dengan bangga memberikan dukungan terhadap organisasi-organisasi berikut ini:

  • World Wildlife Fund/ Ghost Nets
  • Mindd Foundation
  • Bilgola Surf Life Saving Club
  • Heart Research Institute of Australia
  • Quest for Life Foundation
  • Macular Degeneration Foundation
Blackmores memiliki komitmen jangka panjang terhadap tanggung jawab sosial dan kami berupaya untuk membuat perbedaan dengan memberikan kontribusi pada komunitas guna membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah. Kami dengan bangga memberikan dukungan terhadap organisasi-organisasi berikut ini:

Festival Sydney Running Blackmores

Pada tahun 2014, acara ini memikat lebih dari 34.000 peserta yang berhasil menggalang dana lebih dari $1,3 juta untuk 35 amal resmi. Untuk melakukan pendaftaran untuk acara di tahun 2015, atau mempelajari lebih lanjut, silahkan klik disini.

Skema Sosial Karyawan

Para pegawai kami didorong untuk berpartisipasi dalam suatu skema sosial dimana 0,5% dari upah kena pajak mereka dipotong pada setiap hari gajian dan ditempatkan pada rekening berbunga. Perusahaan mencocokkan rekening ini dan dua kali dalam setahun, setiap karyawan yang berpartisipasi menominasikan suatu amal terdaftar untuk menerima donasi.

Nilai-nilai Korporat & Manfaat Karyawan

Semangat Maurice Blackmores dalam perawatan kesehatan secara alami terus menjadi pusat dalam apa yang kami lakukan saat ini. Semangat tersebut bukanlah hanya sekedar filisofi, tetapi juga cara kami berbisnis. Kami meminta semua karyawan kami untuk berbagi semangat ini.


Kesuksesan Blackmores terkait sangat erat dengan cara kami berfokus pada pelanggan kami; berpikir secara inovatif, bertindak dengan tanggung jawab terhadap satu sama lain, lingkungan, dan komunitas lokal di sekitar kami; dan memberikan upaya terbaik untuk mencerminkan nilai-nilai yang kami anut.

Budaya Korporat

Nilai-nilai Blackmores disisipkan ke dalam setiap elemen organisasi kami. Nilai-nilai ini – dikenal sebagai PIRLS – diterapkan baik untuk perilaku maupun aspirasi. Nilai tersebut menopang praktek kerja kami dan didukung oleh kebijakan serta prosedur yang sah. PIRLS membentuk dan tergabung dalam nilai inti organisasi kami:

Hasrat Menuju Kesehatan Alami: Antusiasme serta keyakinan kami dalam penggunaan pendekatan alami dan holistik demi kesehatan menginspirasi kami untuk memberikan yang terbaik di semua hal yang kami lakukan. Integritas

Kami jujur, terpercaya dan berkomitmen pada standar terbaik dalam berperilaku, baik secara pribadi, profesional, maupun bisnis.

Rasa Hormat

Kami memperlakukan satu sama lain dengan adil, bermartabat, dan kasih sayang, dan kamipung menghargai perbedaan.

Kepemimpinan

Sebagai sebuah perusahaan, dalam tim maupun sebagai individu, kami menggunakan kebijakan, pengalaman serta pengetahuan kami untuk menginspirasi serta mempengaruhi setiap orang untuk menjadi yang terbaik.

Tanggung Jawab Sosial

Tindakan kami menunjukkan perhatian, rasa hormat, dan welas asih kami bagi orang-orang kami, komunitas luas, serta lingkungan.