Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Flu
Oleh 02 June 2016

Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Flu

Seiring dengan datangnya musim dingin, alangkah baiknya bila kita turut mempersiapkan diri agar tetap sehat dalam beberapa bulan mendatang. Untuk membekali diri sebaik mungkin dalam menangkal flu, Blackmores yakin jalan terbaik adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh dan menempuh cara- cara sederhana untuk tetap sehat.

Seiring dengan datangnya musim salju, alangkah baiknya bila kita turut mempersiapkan diri agar tetap sehat dalam beberapa bulan mendatang. Untuk membekali diri sebaik mungkin dalam menangkal flu, Blackmores yakin jalan terbaik adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh dan menempuh cara- cara sederhana untuk tetap sehat.

 

“Ada peribahasa lama dimana mencegah lebih baik daripada mengobati. Peribahasa tersebut tentu sangat dapat diterima apalagi bila kita berbicara tentang kesehatan. Pada musim flu ini, sangat penting untuk menjaga kesehatan dan memiliki pola hidup berimbang, menjalani cara- cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membatasi diri dari paparan virus” ujar direktur edukasi Blaskmors Pam Stone.

 

10 langkah dari Blackmores untuk musim dingin yang lebih sehat :

1. Makan dengan baik

Lengkapi makanan Anda dengan buah buahan segar, sayuran, gandum utuh, kacang- kacangan, telur, dan produk susu rendah lemak untuk memberi nutrisi lebih pada tubuh kita dan membantunya agar tetap sehat. Jangan lupa untuk melengkapi menu dengan tambahan atioksidan seperti vitamin C, dan makanan yang mengandung zink serta bawang putih.

2. Sokongan suplemen

Tambahkan nutrisi harian Anda dengan suplemen alami yang khusus dirancang untuk meningkatkan daya tahan tubuh melalui kandungan laktoferin, bawang putih, vitamin c, serta zink.

3. Banyak minum air putih

Konsumsi setidaknya 8 gelas per hari untuk menjaga Anda tetap terhidrasi.

4. Cukup istirahat

Istirahat yang cukup dapat membantu perbaikan tubuh dan memerangi virus serta kuman penyebab penyakit

5. Hindari stress

Stress berlebih dapat memberikan efek negatif pada daya tahan tubuh

6. Hindari merokok dan konsumsi alcohol berlebih

7. Olahraga teratur

Untuk menjaga tubuh tetap prima, dan memerangi gejala flu atau demam, tapi jangan lakukan secara berlebihan. Olahraga ringan yang dilakukan secara teratur adalah yang terbaik

8. Hindari kuman

Cuci tangan secara rutin dan hindari menggosok mata atau menggigit kuku untuk menghindari kuman berbahaya

9. Gunakan penutup

Gunakan penutup saat bersin atau batuk menggunakan tissue dan buang tissue pada tempat sampah

10. Jaga jarak

Bila Anda sedang sakit, sebisa mungkin tetap di rumah dan hindari kontak dengan orang banyak untuk mencegah penyebaran penyaki. Sebaliknya, hindari kontak dengan penderita flu.

 

 

Blackmores memiliki berbagai produk yang dirancang khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan kami merekomendasikan :

ImmunoDefence™ . Mengandung laktoferin yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus, bakteri, dan infeksi.

Echinacea Ace + Zinc Mengandung formulasi lengkap yang dirancang untuk membantu menyokong daya tahan tubuh

Bio C 1000 Formula penuh manfaat dan rendah asam yang mampu membantu mengurangi keparahan dan mempersingkat demam dan flu serta penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Bila Anda mengalami gejala flu, sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter atau tenaga medis professional.


Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Flu originally appeared on :
Article & product discussion / comment