Sarapan Berenergi
Oleh 02 June 2016

Sarapan Berenergi

Awali hari Anda dalam kondisi terbaik yang bisa Anda rasakan dengan ide mewah dari pakar kesehatan kami.

Siapkan bagian pertama hari Anda dengan anjuran sarapan berikut. Selanjutnya, agar dapat melewati hari dengan penuh energi, Anda juga perlu memastikan makan siang Anda terdiri atas pilihan yang menyehatkan – termasuk protein di dalamnya sebagai sumber tenaga dan nutrisi.

Camilan pertengahan pagi dan petang seperti kacang-kacangan, biji-bijian, buah dan/atau yogurt juga dapat membantu asupan energi dan produktivitas sepanjang hari. Selain itu, minumlah air mineral agar cairan tubuh serta kemampuan untuk berpikir jernih tetap terjaga.

Sarapan Berenergi

  1. Bubur dengan taburan flaxseed dan madu, disertai campuran kacang mentah.
  2. Muesli (mentah lebih baik) dengan susu kedelai atau beras dan yogurt berkualitas baik, buah-buahan, almond dan tepung flaxseed. Selain itu, protein yang memadai itu penting. Oleh karenanya, tambahkan bubuk whey.
  3. Dua butir poached egg di atas roti gandum berkualitas baik didampingi satu buah jeruk. Tambahkan juga jus kombinasi sayuran segar seperti wortel, apel hijau, jahe, dan seledri.
  4. Serpihan spelt organik. Tambahkan empat sendok teh yogurt organik tanpa rasa, empat sendok teh campuran kacang giling dan biji-bijian seperti biji labu, linseed, almond, dan biji bunga matahari.
  5. Awali dengan perasan limun dalam segelas air hangat. Lanjutkan dengan omelette berisi jamur tanah, tomat dan peterseli.

 


Sarapan Berenergi originally appeared on :
Article & product discussion / comment