Isi Kekosongan dengan Multivitamin
Oleh 02 June 2016

Isi Kekosongan dengan Multivitamin

Banyak dari kita yang berkeinginan untuk memerlakukan tubuh sangat baik, makan makanan yang seimbang, tidak pernah ketinggalan sesi gym, dan meminum air yang cukup, tetapi satu hal yang harus saya akui, terkadang saya melewatkannya.

Minggu yang sibuk atau liburan di luar negeri dapat mendatangkan malapetaka terhadap pola makan bahkan pada orang yang sangat taat pada piramida makanan yang paling setia. Lalu ada pemakan yang rewel, beberapa adalah anak kecil (bagaimana pun juga banyak yang bukan anak kecil), yang tidak mau makan sayur dan percaya makanan tanpa daging bukanlah makanan.

 

Sementara tidak ada yang dapat menyaingi pola makan seimbang, multivitamin dapat memberi Anda pemenuhan nutrisi penting apabila Anda tidak memeroleh nutrisi yang cukup dari pola makan Anda saja.

 

“Tujuan dari multivitamin adalah untuk mengatasi kekurangan atau peningkatan kebutuhan vitamin dan mineral penting,” kata Pam Stone, Direktur Edukasi Blackmores.

 

“Gaya hidup sibuk sering menyulitkan dalam memertahankan pola makan seimbang dan baik anak kecil maupun orang dewasa tidak selalu mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan”

 

“Buah dan sayur merupakan sumber vitamin dan mineral penting”, kata Pam Stone.

 

Penting juga untuk diingat, seiring dengan waktu berjalan dan kondisi Anda, kebutuhan akan nutrisi akan berubah. Sebagai contoh, NHMRC merekomendasikan wanita yang sedang berusaha hamil atau sedang hamil harus melengkapi nutrisinya dengan 150 µg iodine dan 400 µg asam folic dan suplemen iodine tersebut harus dilanjutkan selama menyusui.


Isi Kekosongan dengan Multivitamin originally appeared on :
Article & product discussion / comment