Kesehatan Dimulai dari Matahari dan Laut
Oleh 02 June 2016

Kesehatan Dimulai dari Matahari dan Laut

Mengapa Blackmores mengkombinasikan matahari dan laut di produk terbarunya? Berikut penjelasan Michelle Guillemard.

Apa yang ada di pikiran bila seseorang mengatakan tentang matahari dan laut? Kita mungkin membayangkan suatu tempat indah di area tropis dimana nyiur melambai dan ombak menyapu pasir keemasan di bawah kaki kita. Matahari dan laut memang identik dengan istirahat dan relaksasi. Dua hal ini memang sangat baik untuk kesehatan jiwa, namun hanya sedikit orang yang sadar bahwa hal ini juga baik untuk kesehatan raga kita.

 

Matahari dan laut memberikan kita dua komponen penting untuk menjaga kesehatan tubuh : omega-3 dari minyak ikan dan vitamin D. Berdasarkan keterangan Direktur Edukasi Blackmores, Pam Stone, pemenuhan kebutuhan kedua nutrient ini terancam di populasi masyarakat.

 

“Sinar matahari banyak mengandung vitamin D. Akantetapi saat ini kebanyakan orang lebih fokus melindungi diri dari paparan sinar matahari dengan penggunaan tabir surya, baik dengan alasan penuaan ataupun warna kulit dan ini menyebabkan hambatan dalam pemenuhan vitamin D” papar Stone.

 

Vitamin D

Vitamin D sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Perannnya dalam regulasi kalsium di tubuh membuat vitamin D ini sangat berperan dalam menjaga kesehatan tulang. Selain itu, vitamin D juga penting dalam menjaga kekuatan otot. Dalam sistem kekebalan tubuh, vitamin D juga turut memegang kendali dalam mengatur fungsi daya tahan tubuh.

 

“Penelitian yang kami lakukan menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak mengkonsumsi ikan dalam jumlah yang dianjurkan, yakni 2-3 porsi setiap minggunya. Kondisi ini menyebabkan orang- orang tersebut tidak mendapatkan manfaat maksimal dari asam lemak omega-3 dari minyak ikan

 

Minyak ikan

Minyak ikan adalah sumber alami asam lemak omega-3, komponen penting pembangun membrane sel yang berperan menjaga elastisitas pembuluh darah. Omega-3 ini juga berperan sebagai anti peradangan yang turut menjaga kesehatan sendi, jantung, dan pembluh darah.

 

“Blackmores merangkum semua sebaikan nutrien tersebut dalam kapsul yang dikonsumsi 2 kali sehari”

 

Produk baru Blackmores Odourless Fish Oil + Vitamin D3 sangat ideal untuk orang yang tidak mengkonsumsi ikan dalam jumlah yang cukup serta untuk orang yang ingin meningkatkan asupan vitamin D3. Dosis perharinya mengandung 600 mg omega-3 dan 1000 IU vitamin D3.

 

Blackmores Odourless Fish Oil + Vitamin D3 mengandung omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung dan otak serta vitamin D3 untuk menjaga kesehatan tulang, otot, dan sistem kekebalan tubuh.  Suplemen yang dilengkapi minyak ikan dan vitamin D ini sudah melalui uji klinis merkuri dan memiliki rasa vanilla- jeruk sehingga tidak beraroma maupun terasa amis.

 

Anda dapat berkonsultasi tentang minyak ikan dan vitamin D dengan komunitas penuaan sehat atau berbicara langsung dengan neuropath Blackmores untuk mngetahui lebih lanjut cara mendapatkan asupan minyak ikan dan vitamin D dalam menu keseharian Anda.

 

Selalu baca petunjuk penggunaan. Hanya gunakan sesuai anjuran. Bila keluhan berlanjut, hubungi tenaga medis professional.


Kesehatan Dimulai dari Matahari dan Laut originally appeared on :
Article & product discussion / comment