Kulit Cantik dan Sehat
Oleh 23 March 2017

Kulit Cantik dan Sehat

Sambut kulit cantik dengan bantuan kecil dari teman herbal Anda.

Apakah Anda terlalu lama bermandikan cahaya matahari atau terlalu banyak menikmati gelato, kulit Anda menceritakan segalanya. Kondisi kulit merupakan cerminan sempurna bagaimana Anda merawat tubuh Anda. Lihat apa yang disimpan vitamin-vitamin untuk mendapatkan manfaat sentuhan alam bagi kulit Anda.

Vitamin A – Si Pelawan Kerutan

Vitamin A penting bagi pembentukan sel kulit yang sehat. Kekurangan vitamin A dalam kurun waktu yang lama dapat menyebabkan kulit menjadi tebal, kering dan gatal yang cenderung berujung infeksi.

Vitamin B – si pemelihara kulit

Keluarga vitamin B memiliki peranan penting terhadap kesehatan kulit dan saraf. Mengonsumsi vitamin B dalam jumlah yang cukup akan sangat membantu jika Anda memiliki kulit kusam.

Vitamin C – Si Sistem Pertahanan Kulit

Salah satu peran utama vitamin C adalah sebagai penghasil kolagen, suatu zat yang membentuk dasar dari jaringan ikat, atau perekat yang menahan sel-sel kulit agar tetap bersatu. Sementara itu, serat kolagen berperan menjaga kulit tetap kencang seiring bertambahnya usia.

Vitamin C juga dikenal sebagai antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas yang terbentuk ketika tubuh terpapar sinar matahari, asbut, dan asap rokok.

Vitamin E – Si Pemberi Perlindungan Ekstra

Baik vitamin C, vitamin E, maupun antioksidan telah terbukti melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari. Vitamin E yang bisa didapatkan dalam bentuk suplemen menyerap ke dalam membran sel sebagai antioksidan dan melindungi sel dari kerusakan.

VItamin E hadir dalam berbagai bentuk dan bentuk yang paling ampuh adalah natural alpha tocopherol. Anda dapat menambahkan isi kapsul suplemen vitamin E Anda ke dalam pelembap harian Anda.

 


Kulit Cantik dan Sehat originally appeared on :
Article & product discussion / comment