Apa yang Harus Dimakan untuk Memeroleh Kulit yang Kenyal
Oleh 02 June 2016

Apa yang Harus Dimakan untuk Memeroleh Kulit yang Kenyal

Bagaimana memilih makanan untuk kulit terlihat lebih muda.

Makanan Anti-penuaan dibedakan dalam dua kategori: yang pertama adalah antioksidan dan yang lainnya adalah minyak.


Yang paling penting adalah Vitamin C yang diperlukan untuk membuat kolagen. Kolagen adalah 'lem' yang memperkuat banyak bagian tubuh seperti otot dan pembuluh darah – kolagen ini ditemukan di lapisan dermal kulit yang membuat kulit tetap elastis.

Antioksidan lain yang membantu kulit (karena mereka bekerja bersama Vitamin C sebagai agen jaringan-penguat sehingga kulit kita tidak kendor terlalu awal) adalah biji anggur dan blueberry. Kabar baik! Bahkan segelas anggur merah mengandung antioksidan yang berkontribusi terhadap fortifikasi jaringan, serta semua buah-buahan yang berwarna cerah mengandung vitamin C yang tinggi.

Kolagen dan zat lainnya membantu memperbaiki struktur dari pembuluh darah dan kulit itu sendiri. Mereka melakukan dua hal: memperkuat jaringan dan membantu massa interseluler lebih kuat.

Mereka juga membantu untuk menjaga radikal bebas  - dengan kata lain, membantu untuk mencegah kerusakan sel. Hal ini dapat berasal dari hal-hal seperti asap rokok, polusi atau radiasi ultraviolet, serta zat beracun dalam makanan kita.

Radikal bebas berefek pada sel-sel sehat, yang berarti menyebabkan kerusakan jaringan dan muncul sebagai tanda penuaan. Bukan rahasia bahwa bagian dari tubuh kita yang terlihat lebih tua adalah wajah dan punggung tangan , karena terpapar sinar matahari. Antioksidan membantu melindungi sel-sel dan jaringan di daerah itu.

Minyak Omega-3 terkandung dalam minyak ikan dan flaxseed, dan juga minyak omega-6 bisa ditemukan dalam minyak evening primrose yang sangat bermanfaat bagi kulit. Minyak Omega-6 juga dapat diperoleh dari minyak zaitun yang berkualitas baik, minyak nabati yang diproses tanpa pemanasan, alpukat, kacang-kacangan dan biji-bijian, atau minyak evening primrose dalam bentuk kapsul. Omega-3 bisa didapat dari ikan seperti salmon atau tuna, kapsul flaxseed dan kenari.

 

Omega-3 dan 6 yang seimbang adalah cara agar : asam-asam lemak esensial membantu sel-sel di dalam kulit terisi penuh, sehingga kulit anda terasa lebih lembut dan tidak rentan terhadap kekeringan.

 


Apa yang Harus Dimakan untuk Memeroleh Kulit yang Kenyal originally appeared on :
Article & product discussion / comment