4 Cara Mengatakan Selamat Tinggal pada Gout
Oleh 02 June 2016

4 Cara Mengatakan Selamat Tinggal pada Gout

Sebanyak 7000 penduduk Australia menderita gout atau penyakit sendi rematik, yang merupakan satu dari hanya dua penyakit sendi yang dapat diobati. Naturopath Katryn Terrill memaparkan beberapa mengobati secara alami.

Selama beribu- ribu tahun banyak orang yang menderita akibat penyakit sendi. Kasus pertama tercatat terjadi pada penduduk mesir di tahun 2640 sebelum masehi. Selama berabad- abad, masyarakat banyak mencari tahu tentang cara pengobatan alami dan menghasilkan informasi seperti apa yang telah kita ketahui saat ini. Nyeri sendi yang diakibatkan gout memang sangat menyiksa, oleh sebab itu tidak ada salahnya kita mencoba pengobatan cara alami untuk membantu mengatasinya.

 

Mengupas khasiat Cranberry

Jus atau ekstrak cranberry dapat membantu meningkatkan pengeluaran asam urat dari dalam tubuh melalui air seni. Asam urat ini adalah penyebab gout. Asam urat sendiri sebenarnya merupakan zat sisa di dalam darah yang terdeposisi di sendi dan dapat membentuk kristal asam urat. Dengan menghindari makanan tertentu, risiko terbentuknya kristal asam urat ini dapat diminimalisir. Untuk informasi lebih lanjut tentang gout, silahkan buka tautan berikut ini.

 

Sajikan Seledri

Mengkonsumsi seledri lebih banyak tidak akan memberikan kerugian, terlebih telah diketahui bahwa khasiat terbaiknya berada di biji seledri itu sendiri.

 

Biji seledri memiliki manfaat sebagai antioksidan dan diuretic. Ini berarti seledri dapat membantu mengurangi kemerahan dan nyeri selain fungsinya yang membantu ginjal membersihkan zat sisa dari dalam tubuh. Biji seledri ini dapat diperoleh di beberapa supermarket ya menjual bahan segar dan sehat.

 

Ungkap Manfaat Willow Bark

Selama lebih dari 4000 tahun, tanaman ini telah digunakan sebagai pengobatan untuk mengatasi nyeri, demam, dan gout. Mengingat nyeri adalah salah satu gejala gout yang paling menonjol dan membuat ketidaknyamanan penderitanya, maka tanaman ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk membantu mengatasi keluhan.  Willow Bark diketahui mengandung salicin, bahan aktif yang telah ditemukan sejak tahun 1829. Bahan aktif ini dianggap sebagai asal mausal penemuan aspirin. Saat ini Willow Bark banyak tersedia dalam bentuk suplemen.

 

Konsumsi Jus Cherry

Masyarakat yakin dengan menfaat yang diberikan, begitu pula bukti ilmiah yang sejalan dengan pendapat masyarakat tersebut. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi jus cherry dapat membantu mencegah kekambuhan gout. Hal ini dikarenakan jus cherry memiliki manfaat sebagai anti peradangan.


4 Cara Mengatakan Selamat Tinggal pada Gout originally appeared on :
Article & product discussion / comment